Rabu, 09 Desember 2015

Aplikasi Chatting Di Blog

Di bawah ini ada beberapa aplikasi chat box yang bisa di tampilkan di blog atau website kita. Cara membuat chat box ini sangat mudah Anda hanya copypaste widget chat box dib log anda.


1.cbox

Cbox yang tentunya basic dari aplikasi ini adalah gratis. Cbox adalahaplikasi chatting unik dan pesan yang membawa fitur terbaik dari sistemchatting ke web atau blog . Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi http://www.cbox.ws dilanjutkan klik ' Sign Up 'untuk membuat akun Cbox


2.chatroll

Chatroll yang ini juga merupakan aplikasi chat box dengan tampilan dan fiturnya cukup bagus simple dan mudah di gunakan dan tentunya gratis. Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi http://chatroll.com dilanjutkan klik ' Sign Up ' untuk membuat akun Chatroll

3.maeebo

Maeebo merupakan penyedia layanan chating online gratis dan maaebo juga menyediakan aplikasi chat box untuk blog atau website secara gratis.
Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi http://www.maeebo.com dilanjutkan klik ' Sign Up ' untuk membuat akun maeebo.

4.Widgetbox

1 komentar:

  1. Main Poker Online sambil mencari UANG??

    Gabung di S1288POKER - Agen Poker 100% Fair No BOOT !!

    Sarana bermain Poker dengan Rupiah Asli !!

    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Freechip
    - Bonus Turn Over Mingguan
    - Bonus Refferal 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus

 

Pages